Angry Birds kini bisa dimainkan di Facebook

Angry Birds, permainan produksi Rovio Mobile, kini bisa kaunikmati di Facebook, jejaring sosial kecintaan kita semua. Permainan ini diluncurkan hari ini, yang hanya sehari sebelum Valentine's Day.

Tapi percayalah, aku tidak akan memainkannya.

Dari pertama aku mencipta akun Facebook hingga sekarang -- mungkin kau tak percaya -- tak pernah aku memainkan satu pun game. Ya, tak satupun.

Baiklah, lupakan ketidaksukaanku bermain; itu salahku sendiri. Dan meski sebagian darimu sepertiku, ada lebih banyak orang yang menyukai melototi monitor puluhan menit, bahkan hingga berjam-jam, untuk bermain saja.

Di Facebook, Angry Birds akan dimainkan seperti game yang lain: menggunakan flash. Dan ada banyak siasat untuk melakukan permainan, termasuk trik meningkatkan kekuatan dengan menggoyang layar monitor.

Rovio menjelaskan:
Peningkatan kekuatan dalam Angry Birds ala Facebook sangatlah unik. Ada empat cara meningkatkan kekuatan, dan ketiganya dapat dilakukan dengan menekan tombol petir di atas layar. Pada tiap level, kau bisa menggunakan dua kali peningkatan kekuatan. Empat kekuatan tersebut ialah: Super Seeds, King Sling, Sling Scope dan Birdquake. Tiap kekuatan memberi efek yang berbeda-beda, tapi keempatnya akan membuatmu semakin kompetitif dengan menjadikan si burung lebih kuat, atau lebih akurat; atau dengan menggoncang bumi.

Rovio juga mengatakan bahwa, jika kau rutin mengunjungi halaman Angry Birds di Facebook, kau bisa memperoleh kekuatan melalui rewards harian. Atau, kau memperoleh kekuatan dengan membeli.

Permainan ini, menurut Roivo, tak jauh beda dengan apa yang biasa kaulihat di perangkat iOSmu. Hanya saja, ia memiliki beberapa sedikit fitur tambahan.

Kau dapat memainkan Angry Birds pada halaman ini.

0 Response to "Angry Birds kini bisa dimainkan di Facebook"

Posting Komentar

wdcfawqafwef