Tuesday, February 28, 2012

Aplikasi Opera Mini Next 7.0 Handler

Download aplikasi OpMin Opera Mini Next 7 0 handler Java jarDi Mobile World Congress di Barcelona hari ini, Opera meluncurkan versi terbaru untuk peramban ponselnya: Opera Mini Next 7.

Opera Mini Next 7 mewakili tampilan sekilas dari versi mendatang, versi yang bekerja pada ponsel berbasis Java dan ponsel pintar.
Daftar isi:

  1. Screenshot Opera Mini Next 7
  2. Opera Mini Next 7.0 Handler
  3. Bagaimana menu handler bekerja di Opera Mini Next 7.0?
  4. Download Opera Mini Next

Dalam aplikasi Opera Mini Next 7, Facebook dan Twitter berintegrasi ke satu halaman bernama Smart Page, sebuah layar depan yang memungkinkanmu mengakses jejaring sosial, feeds, berita dan lain sebagainya.

Screenshot Opera Mini Next 7

Tangkapan-layar untuk halaman muka Opera Mini Next 7 pada ponsel Symbian tampak seperti berikut.
Speed Dial Opera Mini Next 7 dan halaman depan
Sementara itu, pada halaman speed dial, kau dapat mengisi apa saja, sebanyak berapa saja. Opera juga  menghilangkan teks www pada kotak URL. Dan ia mengijinkanmu menyimpan sesi tab sekalipun kau keluar selagi halaman kiri-kanan masih menyala. Untuk teks dan alignasi, Opera Mini versi ini mendukung tulisan dari kanan ke kiri.
Tombol Cepat OpMin Opera Mini 7 0 Next Java handler download

Opera Mini Next 7.0 Handler

Yosep Karli, yang dikenal dengan YkHandler,  merilis aplikasi Opera Mini Next 7.0 Handler hasil modifikasi Dzebb, pria programmer Filipina, melalui situs resminya YkHandler.com. Aplikasi Handler membantumu menyiasati operator, sehingga internetmu berjalan gratis. Sebelum kaubuka aplikasi, menu ini menampilkan kotak front query, back query, middle query, dan proxy type. Kau bisa mengunduh Opmin Next 7.0 handler di sini.
BACA JUGA: Aplikasi Adobe Photoshop Touch di tablet sentuh iPad

Bagaimana menu Handler bekerja di Opera Mini Next 7.0?

Supaya aplikasi handlermu bekerja, operatormu harus memiliki layanan gratis, misalnya Facebook Zero. Nah, dengan URL dari Facebook Zero, kau melakukan siasat melalui host, http, dan query. Tiap operator  menerapkan penyiasatan yang berbeda. Jadi kau harus jeli memanipulasi dan mengikuti perkembangan sistem internet dari operator tersebut.

Download Opera Mini Next

Untuk mengunduh Opera Mini Next resmi, silakan pergi ke halaman m.opera.com/next. Situs itu akan memilihkan aplikasi yang sesuai dengan ponselmu secara otomatis, dan dengan begitu, ia bekerja lebih baik.
Narablog dan media suratkabar online maupun cetak boleh mengutip beberapa paragraf atau bahkan seluruh alinea dari artikel ini, tanpa harus ada ijin dariku, asalkan sumber davologi.blogspot.com disebutkan dan diberikan tautan.

0 comments:

Post a Comment