Inilah logo Windows dari waktu ke waktu


Foto logo Windows waktu ke waktu | Aku mengenal Windows pertama kali dalam versi 95. Logonya katrok. Bila aku ingat-ingat, itu adalah sebuah jendela dengan warna merah, hijau, kuning dan biru -- sebuah jendela yang meninggalkan sisa lambaian pada ekornya.

Pada awal meluncur, logo Windows sangat sederhana. Seiring versinya meningkat, gambar tersebut berubah-ubah. Terkadang aneh-aneh.
Windows 8, versi terbaru dari Microsoft ini, misalnya, mengalami perubahan agak drastis. Microsoft menyewa Pentagram, sebuah perusahaan desain global, untuk merancang logo baru ini, dan hasilnya: sebuah jendela biru pucat yang disandari oleh tulisan Windows 8. Satu yang menarik: Dalam logo baru, Windows seperti ingin mengambil kembali konsep lama, konsep saat pertama kali ia terbit.


Logo Asli Windows


Ini adalah era sebelum Microsoft menambah empat warna.



Windows 3.1


Pada Windows 3.1, Microsoft pertama kali memperkenalkan skema empat warna. Ia diluncurkan tahun 1992. Logo tampak seperti bendera.



Windows 95


Windows 95 memiliki latar belakang langit, sebuah perbaikan dari logo sebelumnya.



Windows 98


Dengan sedikit polesan dari versi sebelumnya, Windows 98 mempunyai garis tengah yang lebih halus dan tebal.



Windows XP


Dalam Windows XP, Microsoft membuat efek kerowak, bayang-bayang, dan silauan; ini menjadikan ia tampak bersih.





Windows 7


Windows 7 lebih berkilau dan bercahaya, dan ia merupakan rangkuman dari seluruh sistem operasi.


Windows 8


Bisa kau lihat kemiripannya dengan logo asli. Tak ada jendela yang melambai seperti bendera. Dan juga, tak ada empat warna.



Kuijinkan kau mengutip beberapa paragraf atau bahkan seluruh alenia dari artikel ini tanpa harus ijin padaku -- dengan syarat: Kau sebutkan kredit dan memberi link pada davologi.blogspot.com

0 Response to "Inilah logo Windows dari waktu ke waktu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef