Kronologi Facebook tidak disukai banyak orang

kronologi facebook timeline
Ketika Facebook memperkenalkan timeline atau kronologi, aku tidak memakainya langsung. Aku tahu bahwa fitur kronologi ini, oleh sebagian orang, disambut sekali.

Tapi kau tahu, banyak orang risih dengan kronologi. Sebanyak 70% orang yang mengikuti polling oleh SodaHead mengatakan bahwa mereka mematikan timeline dengan segera seandainya itu bisa. 20% dari peserta polling menyukai kronologi, dan 10% yang lain mengaku tidak punya Facebook.

Survey itu meminta pendapat mereka tentang fitur Facebook yang menampilkan foto cover di header tersebut.

Aku sendiri, kalau saja diperbolehkan, ingin kembali ke dindingku sesekali -- terutama saat kronologi terasa  ribet dan menjenuhkan. Kronologi wajib diterapkan sebentar lagi bagi pengguna Facebook, namun ia tak punya tanggal pasti kapan fitur kronologi diwajibkan.

Kronologi membawa kekhawatiran terhadap privasi pengguna. Sebab, fitur ini mengijinkan orang melacak rentetan status dan foto yang berurutan sesuai waktu. Facebook memberimu tujuh hari guna melakukan hide/penyembunyian untuk posting atau foto yang tidak ingin kautampilkan di kronologi.

Dalam riset SodaHead, melalui penghitungan polling berdasarkan jenis kelamin, wilayah dan usia: Pria dan wanita yang tidak menyukai kronologi sebanyak 77%. Sementara 30% dari partisipan yang berusia 18 hingga 24 tahun menyenangi timeline. Kelompok penyuka timeline berikutnya adalah mereka yang berumur 13 hingga 17 tahun (27%) dan diikuti dengan 25 sampai 35 tahun (23%).

Bagaimana dengan kau sendiri? Apakah kau senang dengan fitur kronologi Facebook?

0 Response to "Kronologi Facebook tidak disukai banyak orang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef