Kursi roda ini dikemudikan dengan lidah

Lidah mengendalikan kursi roda | Lidahmu, yang biasanya hanya untuk makan dan ngoceh, memiliki kegunaan lain mulai saat ini, yaitu: untuk mengemudikan kursi roda. Ini adalah teknologi lidah masa kini. Menggunakan sensor yang diaktifkan melalui tindik, kau cukup duduk di kursi roda dan menggoyang-goyang lidah saja, dan tempat yang kaududuki itu berjalan dengan sendirinya. Tanganmu tak perlu ikut-ikut mengemudikannya.

Wired UK menulis:
The output signals from the sensors are wirelessly transmitted to an iPod Touch or iPhone. Software installed on the Apple device works out the relative position of the magnet with respect to the array of sensors in real time and interprets the user's commands. This information is then used to control the movements of a cursor on the computer screen or to substitute for the joystick function in a powered wheelchair

Atau dalam bahasa Indonesia:
Sinyal dari sensor disalurkan ke iPod Touch atau ke iPhone. Dan software yang terpasang pada perangkat Apple tersebut akan bekerja sebagai magnet, mengikuti gerakan sensor, dan menerjemahkan perintah dari pengguna. Informasi ini kemudian digunakan untuk mengendalikan kursor di layar komputer atau menggantikan fungsi joystick pada kursi roda.

Kau diperbolehkan mengutip artikel ini, tanpa harus meminta ijin padaku, asalkan kausebut sumber davologi.blogspot.com dan kauberi tautan.

0 Response to "Kursi roda ini dikemudikan dengan lidah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef