Pengguna Google+ hanya online selama 3,3 menit

Penggunaan Google+ oleh anggotaPada Januari tahun ini, menurut laporan comScore yang kukutip dari Mashable, anggota Google+ menghabiskan hanya 3,3 menit untuk membuka jejaring sosial tersebut -- sungguh durasi yang sedikit jika dibandingkan dengan Facebook. Pengguna Facebook singgah selama 7,5 jam pada Januari.

Aku termasuk betah berlama-lama di Google+ sebab habitat 4l4y di sana lebih sedikit. Kemarin misalnya, saat mengujicoba peramban Opera Mini Next Handler, aku membuka Google+ setidaknya lima menit.

Rentang penggunaan antara Google Plus dan Facebook selalu jauh memang, namun jumlah dari comScore tersebut adalah penurunan. Bulan Desember, pengguna Google+ online selama 4,8 menit, dan pada November, mereka menghabiskan 5,1 menit.

Saat ini, kata CEO Google Larry Page, Google+ memiliki 90 juta anggota. Padahal pada Oktober, ia baru mempunyai 40 juta pengguna saja.

Namun selain dari penurunan durasi pemakaian, Google+ punya berita bagus: Jika dahulu kebanyakan pengguna adalah pria, sekarang keadaan tidak lagi demikian. Jumlah anggota wanita mulai bertambah, terutama di India, negara di mana 13,69% Plusser berasal.

Foto oleh: Mukhu
Kau boleh mengutip artikel ini hanya jika kausebutkan sumber davologi.blogspot.com

0 Response to "Pengguna Google+ hanya online selama 3,3 menit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef