Pria Swedia terjebak di salju selama dua bulan dan masih hidup

Suhu sedang minus 30 selsius, dan butir salju menurun. Swedia dibungkus warna putih. Di penghujung jalan ke hutan, sekitar 0,6 mil, seorang pembersih salju menyelesaikan pekerjaannya ketika ia menemukan sebongkah gundukan, dan, karena penasaran, menggalinya.

Sesuatu terlihat, sedikit demi sedikit, di antara gundukan salju -- sebuah objek, sebuah mobil rongsok.
Pembersih salju menduga itu mobil yang tak terpakai, Ia membersihkan es pada jendela dan mendapati seseorang bergerak di dalam.

Ia menelpon polisi dan membantu pria di dalam mobil untuk keluar. Itu adalah hari Jumat yang dingin, dan itu hari keberuntungan bagi pria tersebut, seorang 45 tahun yang terperangkap dalam mobilnya sejak 19 Desember tahun lalu.

BBC menulis bahwa pria tersebut bertahan hidup dengan minum lelehan salju. Pria 45 tahun itu, yang belum menyebutkan nama, mengalami pemulihan di Rumah Sakit Umea University. Selama terjebak, ia meringkuk di sebuah karung tidur, di kursi belakang. Wajahnya pucat. Badannya menggigil, hampir kaku, dan mengerikan.

Dokter Rumah Sakit Umea University menyebutkan bahwa, secara normal, orang bertahan hidup tanpa makan selama empat minggu. Menurut dokter mungkin pria tersebut mengalami semacam hibernasi.


Foto: BBC
Kau diperbolehkan mengutip artikel ini, tanpa meminta ijin padaku, selama engkau menuliskan sumber davologi.blogspot.com dan memberikan tautan.

0 Response to "Pria Swedia terjebak di salju selama dua bulan dan masih hidup"

Posting Komentar

wdcfawqafwef