Benarkah ini iPad 3?

Kau sudah gatel ingin melihat seperti apa iPad 3, dan tak sabar menunggu hingga hari Rabu? Baiklah, silakan kautonton video dalam posting ini:



Blog teknologi MIC Gadget mendapat bocoran soal iPad versi terbaru. Maka jika itu betul, video tersebut  mewakili tampilan sekilas dari perangkat tablet generasi mendatang.

BACA JUGA: Aplikasi Adobe Photoshop Touch di tablet sentuh iPad

Seperti yang banyak orang duga, iPad 3 memiliki lensa kamera lebih besar dan papan lebih tebal. Ia juga menambahkan tombol Home. Ini menjawab dugaan bahwa layar sentuh itu sendiri sebenarnya sudah bertindak sebagai tombol home.

Apple mengumumkan minggu lalu bahwa ia akan menggelar konferensi pers di San Fransisco pada hari Rabu, 7 Maret, guna memperkenalkan sesuatu yang bisa kau "lihat" dan bisa kau "sentuh." Tapi sejak pengumuman itu kesimpangsiuran di internet muncul; beberapa di antaranya mengungkapkan tampilan, spesifikasi dan bahkan harga iPad 3, sebuah spekulasi yang kurang bisa dipertanggungjawabkan.
Menurut MIC, memori iPad 3 tetap berukuran standar, yakni 16GB, 32GB dan 64GB. Meskipun beberapa laporan menyebutkan bahwa harganya lebih mahal, iPad 3 tidak akan melonjak naik terlalu banyak selama jaringan LTE tidak diintegrasikan.

0 Response to "Benarkah ini iPad 3?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef