Setelah pembunuh bayaran, polisi harus bredel santet bayaran

gambar blog pembunuh bayaran dan santet bayaranAku tidak kaget ketika polisi menangkap pembuat situs pembunuh bayaran. Di dunia maya kau bisa melakukan banyak hal. Semua tersedia, mulai dari bersedekah, bekerja, hingga membunuh orang.

Belakangan blog indobelati.blogspot.com dan jasapembunuhbayaran.blogspot.com, dua situs pembunuhan, diblokir pemerintah. Salah satu pengelola blog itu, yang berinisial S, ditangkap di Jakarta Jumat kemarin. Ia dijerat pasal ganda, dan ini menandai bahwa di Indonesia kini, kehidupan internet berakibat besar bagi kehidupan nyata.

Sebenarnya yang mengejutkan tentang pembunuh bayaran adalah ini: Blog-blog pencabut nyawa tersebut ada sejak 2008, dan mereka beriklan dengan bebas. Bahkan beberapa memiliki peringkat bagus di mesin pencari.

Modus pembunuhan ini, menurut situs mereka, bisa dimanipulasi. Pelanggan memilih bagaimana korban dimatikan: diracun seolah-olah ia terserang jantung, ditabrak seakan-akan kecelakaan, atau diculik dulu dan baru dibunuh.

Bila kau menganggap internet adalah maya, maka alam ghaib mengantung esensi yang sama. Kriminal internet perlu ditindak; kejahatan spiritual pun demikian semestinya, kejahatan-kejahatan macam gendam dan santet -- satu jenis kejahatan yang tidak tercantum dalam undang-undang. Ada banyak jasa di forum dan blog yang memberikan layanan penghilangan nyawa manusia dengan cara ghaib.

Ketika jasa pembunuhan yang terbuka secara maya itu disediakan, jasa santet juga dengan gampang bisa kaudapatkan. Dan apabila pemerintah membredel situs pembunuh bayaran dan menangkap pelakunya, seharusnya mereka menindak juga blog dan forum yang menawarkan tenung dan jasa mistik yang bertujuan melukai atau mematikan.

Kau boleh mengutip artikel ini, tanpa ijin padaku, asal kausebut sumber davologi.blogspot.com

0 Response to "Setelah pembunuh bayaran, polisi harus bredel santet bayaran"

Posting Komentar

wdcfawqafwef