Youtube kini hindarkan kau dari video penipu

pratampil thumbnail youtubeYoutube, situs video milik Google, tidak sekadar menggantikan peran televisi; ia  wadah ekspresi. Ada ribuan orang sok eksis yang tiba-tiba terkenal akibat ulah mereka di Youtube, dan karena itu, aku menyebutnya selebritis kecelakaan.

Maka agar kau terjauh dari kecelakaan dan terpencet pada video yang salah, hari ini waktu Indonesia, atau tepatnya hari kemarin di Amerika, Youtube mengumumkan beberapa fitur baru.

Seperti kukutip dari posting tim Youtube, salah satu fitur anyar adalah thumbnail preview, atau pratampil mungil. Dengan pratampil mungil, kau bisa lihat isi video tanpa harus memutarnya. Kotak kecil disajikan di tengah video untuk menonton sekilas dalam versi mini.

Youtube mengatakan:
Years ago we created a way to link to a certain moment on a video, which let you find, share and comment on just your favorite parts. Now we're expanding that control even more. Over the coming weeks, you'll be able to see an image preview or a series of thumbnails with three new features on our video player. So whether you're sneaking a peek ahead, scanning backwards, or using a thumbnail to find where you stopped watching a video, you'll soon have three options to instantly look through YouTube videos.

Pratampil mungil berguna untuk menghindarkan penonton dari kecelik. Sebab, di Youtube, seperti halnya tempat lain di dunia maya, ada banyak hal-hal yang mencurangimu, mulai dari konten palsu, sampai penyampahan mesin pencari -- satu jenis penipuan yang menyesatkanmu ke halaman ora nggenah setelah kau mencari dan mengeklik sesuatu di Google.

Fitur pratampil ini penting karena ia mengurangi pengunggah video yang jahat. Mungkin pernah kau alami seperti ini: Kau mencari sebuah video, dan begitu hasil keluar, kau menekan satu judul atau gambar yang menarik. Saat kauputar, isinya tidak sesuai sama sekali dengan gambar dan judul yang dijanjikan.
Kau boleh kutip artikel ini asal kausebut sumber davologi.blogspot.com

1 Response to "Youtube kini hindarkan kau dari video penipu"

wdcfawqafwef