Film Steve Jobs akan dibintangi Ashton Kutcher

foto gambar Ashton Kutcher steve Jobs filmDi antara tokoh yang aku kagumi setelah ia mati adalah Steve Jobs. Ia menginovasikan banyak barang berguna. Ia memperkenalkan rancangan sederhana.

Semasa hidup, meski memperoleh kekayaan yang melimpah, Steve menikmati usianya dengan kesederhanaan. Steve Jobs, yang ikut mendirikan Apple pada 70-an, adalah seorang desainer, penemu dan pengusaha yang bersahaja.
Mempelajari kehidupannya tentu sebuah kemenarikan.

Mark Hulme dari Five Star Institute mendanai sebuah film berjudul "Jobs," yang menceritakan perjalanan hidup Steve, dari melarat di sebuah kota kecil hingga memimpin perusahaan raksasa Apple. Matt Whiteley menulis skenario untuk film tersebut, dan Joshua Michael Stern menyutradarainya. Lalu mungkin karena wajah yang mirip, Ashton Kutcher memainkan peran Steve.

Film Jobs mulai berproduksi pada Mei ini.

Lahir pada Oktober 1955, Steve Jobs menggilai komputer dan elektronik sejak ia tinggal di San Fransisco. Ayahnya, Abdulfattah, seorang Syria, menolak kelahirannya karena keluarganya mengenggani hubungan Abdul dengan pacarnya. Dengan terpaksa, ayah Steve membiarkan orang lain mengadopsinya.

Steve meninggal pada 5 Oktober 2011 di California karena penyakit kanker yang telah mengkomplikasi. Ia berusia 56 tahun saat mati.

0 Response to "Film Steve Jobs akan dibintangi Ashton Kutcher"

Posting Komentar

wdcfawqafwef