"Google Glasses" akan mewujudkan kacamata khayalan dalam film

Gambar foto Google Glasses kacamata komputerJika kau berpikir bahwa SMSan sambil naik motor adalah hal yang berbahaya, maka sepertinya sebentar lagi pikiranmu itu akan salah. Sebab, Google Inc, si mbah internet, membuat proyek kacamata yang tersambung ke internet.

Menggunakan kacamata Google tersebut, kau bisa menyetir dan melihat kendaraan serta aspal di jalan raya sambil main Facebook, download mp3 kesukaanmu, posting tweet, dan menonton video Youtube.

Kacamata ini melakukan hal-hal yang dapat dikerjakan oleh smartphonemu, atau bahkan lebih. Google menamai proyek kacamata ini "Google Glass Project." Pada Rabu kemarin, proyek ini  dibikinkan halaman Google Plus khusus, dan video ulasannya dipertontonkan di Youtube.

Jika kacamata ini kelak benar-benar diluncurkan, maka kita mewujudkan satu cerita fiksi ilmiah yang hanya bisa kita temui di film.

Maka coba ingat-ingat berapa usia anakmu saat ini. Apabila kau punya anak yang berusia empat tahun, ia akan tumbuh sebagai orang dewasa dengan teknologi berkacamata, dan mungkin akan memakainya kemanapun ia pergi -- persis seperti ponsel yang saat ini ada di saku siapapun, di manapun.

Situs Mashable menulis bahwa produk kacamata ajaib ini mungkin akan diluncurkan akhir tahun 2012, tapi segera Google membenarkan bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi. Google butuh waktu panjang untuk menyempurnakan teknologi "Google Glasses."
Pengutipan artikel, sebagian atau keseluruhan paragraf, diperbolehkan asal kausebut sumber davologi.blogspot.com

1 Response to ""Google Glasses" akan mewujudkan kacamata khayalan dalam film"

wdcfawqafwef