Google+ kini memberimu layanan SMS

Google Plus SMSAda berita bagus untukmu, para pengguna Google Plus ponsel. Tak peduli jenis ponsel apapun yang kaugunakan, kau dapat menerima pemberitahuan Google+ lewat pesan singkat. Fitur ini diluncurkan di 41 negara hari ini.

Tahun lalu, ketika layanan ini diperkenalkan pertama kali, ia tersedia hanya di Amerika Serikat dan India. Sebagian orang memanfaatkannya. Dan kini ia tersedia juga di Asia, termasuk Indonesia. Kau bisa menulis posting, menerima pemberitahuan, dan membalas komentar melalui SMS. Di Indonesia, layanan ini berlaku pada operator seluler seperti Axis, Indosat, Telkomsel dan XL.

Kartuku sendiri adalah XL, tapi bisa kupastikan aku tidak menggunakan fitur ini sama sekali. Aku bosan dengan Google Plus. Di jejaring sosial Google Plus, aku jarang aktif. Tidak mungkin aku  kober untuk ngopeni layanan SMS seperti ini. Aku khawatir ponselku disampahi oleh bunyi dering pesan-pesan oleh Google+. Di samping itu, ia tidak akan gratis.

Kau bisa memeriksa daftar operator apa saja yang menyediakan layanan SMS dengan mengeklik link ini.

0 Response to "Google+ kini memberimu layanan SMS"

Posting Komentar

wdcfawqafwef