Duangjai Jansauoni melukis di Thailand's Got Talent dengan Payudara

foto gambar dan video Duangjai Jansaoni melukis bugil Thailand's Got TalentDuangjai Jansaoni menggemparkan acara Thailand's Got Talent. Ia melukis dinding dengan payudaranya, tanpa mengenakan bra. Menurut laporan yang kukutip dari koran Thai Rat, produser menyewanya untuk lakukan itu demi mendongkrak rating.

Duangjai, yang berusia 23 tahun itu, memiliki tubuh peragawati, berpostur semampai, dan berwajah cantik. Workpoint Entertainment membayarnya 10.000 baht, atau sekitar Rp3,1 juta, untuk tampil beda di acara Thailand’s Got Talent.

Sebenarnya, sebagai model, Duangjai tidak mengetahui sama sekali tentang keterampilan melukis.
Panya Nirakul, CEO Workpoint Entertaintment, menyatakan dalam sebuah wawancara di stasiun televisi Bangkok bahwa perusahaannya tidak bersepakat dengan tindakan Duangjai.

“Thailand's Got Talent sudah cukup sukses. Kenapa kami harus repot-repot merekayasa penampilan Duangjai?” kata Panya.

Meskipun begitu, Panya mengaku ia agak bersalah dan menyesal. Ia berupaya untuk menyensor sebagian gambar Duangjai.

Sukumol Kunplome, Menteri Kebudayaan, mengingatkan produser acara Thailand's Got Talent untuk lebih teliti. Panya menelponnya, mengatakan bahwa stasiun TV sudah menyensor gambar.

Untuk mencegah penyiaran gambar yang tak pantas, Sukumol menjelaskan, acara televisi harus menyaring tayangan.

Thailand's Got Talent hanya mewadahi orang-orang yang menunjukkan bakat, bukan keresahan. Maka di konferensi pers, Panya mengatakan bahwa Thailand's Got Talent tidak lagi mengijinkan kontestan menyajikan hal-hal yang membawa kontroversi.

0 Response to "Duangjai Jansauoni melukis di Thailand's Got Talent dengan Payudara"

Posting Komentar

wdcfawqafwef