Tokoh dalam film animasi Brave

tokoh karakter film BraveAku menyenangi film animasi, dan mungkin beberapa darimu mengalami kegemaran yang sama denganku.

Awal tahun ini, Pixar Animation, sebuah studio film grafis terkemuka di Amerika, merampungkan film baru berjudul Brave. Telingaku menangkap ini sebagai film keren.

Daftar isi:

Brave menceritakan tentang keluarga, tanggung jawab dan, tentu saja, keberanian. Diluncurkan bulan Juni ini, Brave menggunakan latar dataran tinggi Skotlandia yang anggun.

Pixar menghadirkan peran utama wanita, Putri Merida, dalam Brave, dan dia tidak satu-satunya yang menarik untuk kaulihat; tokoh-tokoh lainnya juga membantu menciptakan warna bagi film ini. Ijinkan aku memperkenalkanmu dengan tokoh-tokoh itu.

1. Putri Merida

Putri Merida -- diisi oleh Kelly Macdonald -- menempati peran utama. Remaja keras kepala ini berusaha menentukan jalan hidupnya sendiri. Merida tumbuh dalam lingkungan kerajaan oleh asuhan kedua orang tuanya, Raja Fergus dan Ratu Elinor. Meski ia menyandang putri, tapi Merida mengembangkan sosok yang sama sekali tidak lemah gemulai. Ia tidak bisa membiarkan dirinya berdiam di istana.

Bersama Angus, kuda setianya, ia bertualang keluar, memanah, berkelahi pedang, dan menelusuri pedesaan Highland yang indah. Ia membangun dirinya sebagai wanita kuat. Semangatnya tinggi, namun hatinya lembut, terutama jika ia menghadapi tiga adik kembarnya.

Sebagai putri raja, Merida menanggungjawabi banyak hal, dan itu membuatnya ingin memperoleh kebebasan dan kemandirian yang ia selalu impikan.

Suatu hari, secara sengaja, Merida menentang sebuah tradisi kuno, sebuah tindakan yang berujung bencana bagi kerajaannya. Tak seorang pun bisa mengatur Merida. Ia berupaya sendiri untuk memperbaiki situasi yang ia telah buat.

Petualangannya membawa Merida menghadapi takdir hidupnya, dan ia mulai memahami arti dari keberanian.

2. Raja Fergus

Billy Connolly memerankan Raja Fergus, ayah Merida. Raja Fergus bertubuh gempal. Sebelah kakinya putus setelah ia bertempur dengan beruang iblis Mor'du. Dengan satu kaki buatan, ia menerima topangan dari sepasak kayu yang membantunya berjalan.

Ia kini berburu beruang dengan rajin, dan itu mungkin disebabkan oleh dendamnya terhadap Mor'du, monster yang telah membuatnya cacat seumur hidup.

Di rumahnya, ia dengan bangga memajang berbagai trofi. Ia menyayangi kerajaan dan keluarganya, terutama istrinya, Ratu Elinor. Tapi dari semua itu, Raja Fergus sangat membanggakan satu orang: Merida, putri sulungnya yang mewarisi bakatnya dalam berpedang dan memanah.

3. Lord MacGuffin

Raja Fergus membawahi tiga klan besar yang dipimpin Lord MacGuffin, Dingwall dan Macintosh. Meski klan-klan itu susah menerima aturan, namun di bawah pedang Raja Fergus, mereka bersatu dalam pemerintahan tunggal.

Kevin McKidd mengisi suara Lord MacGuffin. Ia memiliki tubuh yang besar. Suaranya berat, dan ia tidak berbicara banyak, namun begitu ia bersuara, perkataannya selalu menundukkan siapa saja, menguatkan reputasinya sebagai pemimpin klan paling adil dan logis di seluruh kerajaan.

Sama seperti lainnya, MacGuffin menggemari perkelahian dan lelucon yang bagus.

4. Young MacGuffin

Putra dari Lord MacGuffin, yang juga diisi Kevin McKidd, berambut pirang dan bertubuh besar seperti ayahnya.

Masih muda dan sangat pemalu, ia berbicara dengan logat Skotlandia yang tidak umum, sehingga itu menyulitkan semua orang yang bercakap dengannya. Banyak orang berhenti memusatkan perhatian padanya. Meskipun begitu, ia selalu melaju ke depan dan bertarung di samping ayahnya kapanpun kerajaan membutuhkannya.

5. Ratu Elinor

Ratu Elinor memperoleh pengisian suara dari Emma Thompson. Ratu Elinor mempedulikan kondisi keluarga dan kerajaannya. Ia menyeimbangi Raja Fergus yang cenderung impulsif.

Bersenjatakan kehebatan berdiplomasi, sang ratu menjaga perdamaian antara klan-klan di bawah pemerintahan kerajaannya.

Ratu Elinor berusaha keras mendidik Merida sesuai dengan standar yang diharapkan dari seorang putri kerajaan, namun ia gagal mewujudkan visinya. Putrinya berjiwa bebas dan bersikeras untuk menentukan pilihannya sendiri.

Kecerobohan Merida membuat Ratu Elinor berhadapan dengan musibah raksasa.

6. Si Kembar Tiga

Tiga bersaudara Harris, Hubert, dan Hamis akan menjahili siapapun, terutama saat berurusan dengan permen dan makanan manis. Ketiga putra raja ini berkomunikasi melalui bahasa tubuh mereka yang lucu.

Muncul dan menghilang kapanpun mereka suka, tiga bocah ini membuat onar dan menyusuri jalan-jalan rahasia di dalam istana, membuat wegah banyak orang.

Mereka memiliki hubungan yang sangat erat dengan kakak perempuan mereka, Merida. Tak banyak orang bisa membedakan ketiga kembar ini, tapi Merida mampu melakukannya.

7. Angus

Kuda Clydesdale yang gagah ini berkawan dekat dengan Merida. Kau bisa membedakan Angus, kuda yang berbulu hitam ini, dengan begitu mudah dari kuda lain karena hidung dan kakinya berwarna putih.

Bersama Angus, Merida melarikan diri dari kehidupan istana yang menyesakkan; mereka berjalan-jalan ke hutan dan dataran tinggi yang mengelilingi kerajaannya. Merida dapat memanah sambil mengendarai Angus, dan ia telah berpetualang jauh dengan kuda ini.

Sesekali Angus bisa berubah keras kepala ataupun penakut, tapi ia memelihara rasa setia yang tinggi kepada Merida.

8. Sang Penyihir

Di hutan Highlands yang lebat, hidup seorang nenek (Julie Walters) yang menghuni gubuk reyot. Ia mengukir hiasan dan pernak-pernik beruang, dengan begitu baik dan indah.

Merida melihat bahwa, di balik penyamarannya, sang nenek sebenarnya adalah seorang penyihir. Saat mengetahui itu, Merida memintanya membuat ramuan untuk menyelesaikan masalahnya, dan meski ia awalnya menolak, sang penyihir menyerah pada akhirnya. Lalu diberinya Merida sebuah mantra yang akan mengubah hidup sang putri untuk selamanya.

9. Lord Dingwall

Lord Dingwall (Robbie Coltrane) menggerutu setiap saat dan cepat marah. Tubuhnya gemuk dan pendek. Jika ia melihat orang memandangnya sebelah mata, ia akan memperkarakannya, menantangnya dan menyelesaikan perkara itu hingga tuntas, bagaimanapun juga, dengan cara pria.

Tanpa peduli apakah musuhnya berotot atau berbadan tinggi, Lord Dingwall menolak melewatkan kesempatan untuk berkelahi demi menekankan posisinya sebagai pemimpin klan yang disegani.

10. Wee Dingwall

Sama seperti Lord Dingwall yang pendek, putranya, Wee Dingwall (Callum O’Neill), mengembangkan keberanian dan semangat yang besar, jauh lebih besar dari ukuran tubuhnya. Ayahnya menempatkan Wee Dingwall sebagai penyerang dalam perang.

11. Lord Macintosh

Lord Macintosh (Craig Ferguson) berbadan kurus dan memelihara rambut gondrong yang awut-awutan. Ia mempunyai senyum seram dan tampilan sangar, dengan baluran cat perang warna biru. Lord Macintosh menyimpan kepribadian yang sensitif, mudah naik pitam, dan cerewet.

Ia berbicara lebih banyak daripada bertindak, tapi ia selalu siap untuk terjun ke perang.

12. Young Macintosh

Anak laki-laki sulung dari Lord Macintosh ini berpenampilan jauh lebih baik daripada anak-anak pemimpin klan yang lain. Dengan tubuh yang atletis, Macintosh muda (Steven Cree) menyinarkan karisma yang baik, merawat rambut ikal panjang yang indah -- membuat banyak gadis menyukainya.

Dalam Highland Games, Macintosh muda berubah menjadi pengganggu konsentrasi, demi berkompetisi.

Kau boleh mengutip sebagian atau menyalin keseluruhan paragraf dalam posting ini dengan sarat: Kausebut sumber davologi.blogspot.com dan kauberi link hidup.

0 Response to "Tokoh dalam film animasi Brave"

Posting Komentar

wdcfawqafwef