Wisatawan tak sanggup pergi tanpa perangkat teknologi

Kau senang bepergian? Aku juga. Tapi aku menjalaninya dengan sangat jarang, dan setiap melakukannya, aku membawa bawaan yang orang jaman dulu tidak bawa.

Kita sekarang punya teknologi. Kita membutuhkannya hampir kapan saja. Kau bayangkan, bagaimana rasanya kau bepergian tanpa ponselmu?

Barang-barang semacam ponsel ini selalu kuutamakan untuk ikut bersamaku, dan itu yang kumaksud dengan bawaan yang orang dahulu tidak bawa.

Survey dari intel, yang melibatkan 2.500 partisipan, menyebutkan bahwa sekitar 40% wisatawan merasa tidak nyaman jika mereka bepergian tanpa membawa barang teknologi.

Intel menanyakan "Apakah sosial media dan akses internet membuat liburan mereka semakin menyenangkan?" Dan 87% dari mereka menjawab "Ya."

Partisipan dari survey itu adalah orang-orang antara 18 hingga 60 tahun. Sekitar 64% partisipan mengatakan bahwa -- demi memberikan ruang bagi alat teknologi di tas -- mereka memilih mengorbankan penampilan, dengan tidak membawa perlengkapan rias, baju dan sepatu.

Yang lebih menarik: Beberapa mereka merasa lebih kesal jika ponsel mereka hilang ketimbang jika cincin kawin mereka raib.

Jadi bagaimana kau menikmati liburanmu? Dengan atau tanpa perangkat teknologi?

0 Response to "Wisatawan tak sanggup pergi tanpa perangkat teknologi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef