Yahoo kembalikan Koprol ke Indonesia

koprol yahoo indonesiaSitus Koprol, sebuah jejaring sosial asli Indonesia, akan berdiri sendiri tanpa Yahoo!. Pada Agustus ini seperti yang direncanakan, Yahoo! melepaskan jejaring sosial berbasis lokasi tersebut kepada pendirinya.

Aku sendiri menggabungi Koprol secara otomatis melalui akun Yahoo! Aku tidak tahu, setelah pengembalian Koprol ke pemiliknya ini, apakah akun Yahoo! tetap bisa terhubung dengan layanan itu.

Pengguna Koprol, yang kebanyakan bertempat di Jakarta ini, mencapai 1,5 juta anggota, dan dengan demikian ia saingan berat dari Foursquare. Di Twitter, bisa kaujumpai para pendukung Koprol mengkampanyekan hashtag #savekoprol. Ini guna menyelamatkan nasib Koprol setelah pengembalian itu.

Kabarnya pendiri Koprol Satya Witoelar berencana mengelola jejaring sosial tersebut di bawah Daily Social, sebuah blog yang membahas berita-berita teknologi web dan internet, seperti kukutip dari The Next Web.

Yahoo! membeli Koprol pada 25, 2010, dan sejak itu ia dipanggil Yahoo! Koprol, dan pengguna bisa menghubungkan layanan tersebut, seperti halnya keterhubungan situs berbagi-foto Flickr yang berada di bawah Yahoo!.

0 Response to "Yahoo kembalikan Koprol ke Indonesia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef