Twitter kini ijinkan kau ubah foto header

header imageTengok Twittermu. Ada yang baru? Tentu saja, tampilannya berubah. Tapi hal baru lain yang lebih menarik adalah kau bisa mengganti gambar kop, seperti halnya di Google+ atau Facebook. Twitter menamainya header image. Facebook menyebutnya cover.

Mari kita mulai. Pertama, untuk mengganti bukalah situs Twitter, login ke akunmu dan pergi ke halaman "Me." Bisa juga kauakses itu melalui aplikasi di iPhonemu atau Androidmu. Pengubahan tampilannya juga dapat kaulakukan lewat alamat https://twitter.com/settings/design.

Pilih opsi "Me" di bar menu kiri. Tekan ikon settings (pengaturan) yang berada di bawah avatarmu dan klik pilihan "Edit Profile."

Pilih "Header." Nah pada langkah ini, kau memilih untuk "Take Photo" atau "Choose Existing File." Gunakan "Choose Existing File" untuk mengunggah gambar yang tersimpan di komputer atau ponselmu.

Ingat, ukuran fotomu tak boleh lebih dari 5MB dan tak melampaui resolusi 1252×626 piksel. Tapi jangan pula kaugunakan foto yang terlalu kecil. Sebab dengan resolusi di bawah 600 piksel, misalnya, kau memperoleh kualitas header yang buruk.

Pengubahan header di Twitter hadir lebih telat dibanding Facebook dan Google+, tapi ia tampil dinamis dan lebih rapi ketimbang dua jejaring sosial saingannya tersebut.

0 Response to "Twitter kini ijinkan kau ubah foto header"

Posting Komentar

wdcfawqafwef