Puffin, browser tercepat di androidmu

Di antara browser apa pun yang sudah saya coba, Puffin satu-satunya yang memiliki kecepatan luar biasa, rendering yang sempurna dan flash yang akurat. Saya pernah memakai Dolphin, Boat, Chrome dan browser lainnya yang mendukung flash, namun apa yang ia tayangkan tidak sesuai dengan yang semestinya.

Menggunakan teknologi kompresi unik yang dikembangkan oleh CloudMosa, Puffin Web Browser membuat jelajah online makin cepat, bahkan dalam kondisi sinyal yang buruk. Browser andalan saya Opera Mini, saat dibandingkan dengan Puffin, ketinggalan jauh dalam kecepatan membuka halaman.  Pernah juga saya coba mengadu Puffin Web Browser di android Cina saya dengan Chrome di notebook teman. Kami menggunakan kartu yang sama dan membuka google.com secara bersamaan. Ketika Chrome berputar-putar menunggu loading, Puffin sudah membuka halaman Google, hanya dalam beberapa detik.

Puffin Browser, dengan mesin JavaScript terbaru dan teknologi cloud computingnya, mengalahkan kecepatan browser bawaan di ponsel atau tablet android kamu hingga 550%.

Puffin vs Safari



Video berikut menunjukkan bagaimana Puffin Browser mengungguli Safari. Seseorang mendampingkan keduanya dalam dua tablet, menjalankan bookmark browser yang telah diseragamkan, dan membuka beberapa situs dalam waktu yang sama. Puffin membuka situs CNN seketika sementara Safari masih memproses halaman.



Fitur Puffin Browser



Selain kecepatan, Puffin unggul karena tampilan halaman yang baik, dukungan flash yang berbeda dari lainnya, dan eksekusi skrip rumit yang tidak mungkin dijalankan oleh browser lain. Puffin cocok untukmu yang mengutamakan interface sekaligus mengiginkan kecepatan.

1. Teather Mode


Saat menonton YouTube lewat browser, kamu mungkin kesal karena bidang video yang kecil. Di peramban desktop macam Chrome, Opera dan firefox, kamu bisa menekan tombol fullscreen, tapi di hape tidak bisa. Puffin menyediakan tombol tersebut dan kamu menikmati video selayaknya memutar film di MX Player. Tombol ini dapat kamu akses di menu browser atau di pojok kanan atas, biasanya disimbolkan dengan kotak hitam dengan tanda "Play."

Theater mode juga berlaku bagi halaman flash.


2.Trackpad



Trackpad adalah mouse virtual yang Puffin sediakan untuk memudahkan klik di area yang susah dijangkau, misalnya tabel dengan angka-angka kecil, dan untuk melakukan hover mouse pada sebuah link, seperti halnya mouse di laptop. Bisa juga kamu gunakan untuk seret-taruh (drag and drop) item selayaknya yang kamu lakukan di desktop.



3. Gamepad



Belum pernah saya lihat fitur ini di browser ponsel pintar mana pun, termasuk di Symbian, android maupun iPhone. Gamepad bertindak sebagai alat navigasi untuk bermain online dengan tombol arah menyilang, tombol atas-bawah, dan tombol kanan-kiri.



Download



Untuk mendownload Puffin Web Browser ke android kamu, sila kunjugi halaman Play Store. Terdapat versi gratis dan berbayar. Versi berbayar mengharuskanmu membeli Rp46.000, tapi dengan fitur tambahan yang tidak tersedia di versi gratis, di antaranya pemutaran flash tak terbatas. Unduh Puffin versi gratis atau versi berbayar. [DAVOLOGI]

Mengutip artikel ini diperbolehkan asalkan menyebut sumber davologi.blogspot.com

Ikuti Davologi di Facebook


0 Response to "Puffin, browser tercepat di androidmu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef