Blackberry Passport, ponsel yang cocok untuk blogger dan wartawan

Satu lagi ponsel pintar yang cocok untuk blogger dan wartawan: Blackberry Passport, yang diluncurkan di Indonesia bulan ini.

Blackberry Passport, menurut  Head of Enterprise East Asia Blackberry Ltd Sivadas Ramadas, pas sekali untuk riset data dan menulis berita, dengan mengerjakan tugas secara multitasking.  "Fitur yang hanya ada dalam produk ini membuat jurnalis dapat tetap membaca email penugasan yang masuk sambil mengerjakan tulisan. Efektif dan efisien," kata dia seperti kukutip dari Tempo.co.

Ponsel baru ini memiliki fitur Blackberry Hub yang memungkinkan pengguna untuk berpindah dari aplikasi satu ke yang lain tanpa menyentuh ikon. Saat kau sedang nulis posting blog, misalnya, kau bisa balas chatting pacarmu melalui messenger, hanya dengan menggeser layar sentuh.

Fitur Blacberry Hub, yang  mengandalkan kerja ganda, bisa membuat pekerjaan lebih ringkas. Sambil menulis laporan atau posting untuk situsmu, kau dapat membaca tweet, status temanmu di Facebook, atau berita terkini dari Detik dan The Jakarta Post.

Di samping itu, Blackberry Passport tampil dengan layar besar, cocok untuk browsing dan menulis panjang seperti novel atau skripsi kuliahmu. Ponsel ini juga dilengkapi denga fitur Blackberry Blend, yang membantumu memindah ketikan atau proyek naskahmu ke gadget lainnya.

Berikut tampilan ponselnya.


0 Response to "Blackberry Passport, ponsel yang cocok untuk blogger dan wartawan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef