Bugil dalam kamar pun haram di kota ini

Datanglah ke kota Villahermosa di Meksiko dan telanjanglah di kamar hotelmu atau di ruangan mana saja tempat kau menginap, maka petugas akan mendatangimu. Bugil dalam ruangan, di kota ini, adalah haram.

Sejak 2005, larangan bugil tersebut telah diberlakukan, dan aturan konyol itu telah diulas oleh Thrillist, NBC dan CBSNews serta media internasional lainnya.

Peraturan ini, seperti kukutip dari Detik (goo.gl/O6vXeN), adalah keputusan dewan kota, demi menjaga moral dan menghindarkan masyarakat dari kemaksiatan. Alamak, rupanya wali kota ini lebih ketat ketimbang Front Pembela Islam di Jakarta.

foto bugil ruangan ditangkap di meksiko


Pengeluaran peraturan ini didasari oleh iklim yang panas di kota itu. Dengan udara yang memanggang dan struktur bangunan kota yang pengap, mudah bagi orang untuk terbawa kepada perilaku seks. Bangunan didesain terbuka dan dipenuhi banyak jendela agar penduduk tidak merasa gerah.

Baiklah, tiap daerah boleh punya aturan dan menerapkan kebijakannya masing-masinng, tapi yang jadi pertanyaanku adalah: Bagaimana petugas memeriksa bahwa seseorang bugil dalam ruangan? Apakah mereka mengecek rumah ataukah memasang kamera pada tiap gedung di kota tersebut? Itu pasti jadi tontonan gratis untuk para polisi.

Tapi aturan tetap berlanjut. Jika kau terlihat telanjang dan tampak oleh polisi lewat jendela kamarmu saja, kau akan ditangkap. Kau dipenjara 36 jam atau dimintai denda sebesar Rp1,4 juta.

0 Response to "Bugil dalam kamar pun haram di kota ini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef