Mark Zuckerberg kirim video Thanks pada istrinya di Facebook

Ajik Aljawi, salah seorang teman Facebook, mengirim aku sebuah video slideshow sebagai ucapan terima kasih atas persahabatan kami. "Klik di fb.com/thanks untuk membuat videomu," kata Ajik. Rupanya, Thanks ini adalah produk baru Facebook, serupa "look back," yang memungkinkanmu mencipta video singkat untuk temanmu, kekasihmu dan orang-orang yang kau senangi di jejaring sosial tersebut.

CEO Mark Zuckerberg mencoba fitur ini pada istrinya, Priscilla, dengan mengirim video thanks yang berisi foto-foto mereka berdua. "Aku bertemu wanita hebat 11 tahun lalu tepat hari ini," tulis Zuckerberg. "Terima kasih telah menjadikanku tetap sederhana dan membuatku senantiasa merasakan indah dunia bersamamu."

11 tahun lalu, ketika mereka pertama bertemu, Mark masih kuliah di Harvard. Zuckerberg duduk di kuliah tingkat dua, dan mereka berjumpa di sebuah pesta.

Priscilla, wanita campuran China dan Vietnam, lahir di Braintree, Amerika Serikat. Sejak 2010 ia tinggal serumah dengan Zuckerberg dan pada 19 Mei 2012 menikah.

Seperti Mark, atau seperti halnya Ajik, kau pun bisa kirim video pada teman dan kekasihmu untuk menghargai hubungan baik kalian selama ini. Aku? Aku mengirim terima kasih untuk Facebook karena telah menjadi wadah yang baik selama enam tahun.

0 Response to "Mark Zuckerberg kirim video Thanks pada istrinya di Facebook"

Posting Komentar

wdcfawqafwef