Microsoft Office terhubung ke Dropbox, memudahkanmu keroyok tugas

Dropbox, layanan penyimpanan berkas online, terhubung dengan Microsoft Office dalam waktu dekat. Kerja sama ini diumumkan Microsoft pada hari Rabu, seperti kukutip dari Mashable.

Dengan menghubungkan Dropbox ke Microsoft Office, kau mudah mengedit manuskrip atau menggarap tugas keroyokan yang diberi dosenmu. Aplikasi seperti Microsoft Word, Excel dan Power Point akan menyediakan folder Dropbox untuk menampung berkas-berkasmu dan mengakses file lain yang dibuat oleh temanmu.

Situs Dropbox menulis bahwa pengguna bisa membuat atau mengedit document langsung lewat aplikasi Dropbox di iOS dan Android. Aplikasi serupa diluncurkan pada Windows phone dan tablet dalam beberapa bulan mendatang.

Mengerjakan dalam cara ini, kautahu, memungkinkanmu menulis panjang karena kau dapat melakukannya di mana saja selama tersedia ponsel pintar. Jika tulisanmu tidak rampung di laptop, lanjutkan nanti di hape saat kau duduk di toilet, atau saat ngopi dengan temanmu, atau ketika menunggu bus datang.

Dropbox sync to Microsoft Office Word Excel and Powerpoint


Akan tetapi, aplikasi Microsoft yang dapat dihubungkan ke Dropbox hanyalah program-program untuk desktop. Sebelumnya Dropbox pernah mengumumkan tentang Project Harmony, sebuah kolaborasi editing real-time antar Microsoft Office bagi pengguna dengan akun bisnis. Fitur itu, kata perusahaan tersebut, diluncurkan pada Juli kemarin.

0 Response to "Microsoft Office terhubung ke Dropbox, memudahkanmu keroyok tugas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef