Nexus 4 kebagian update Lollipop Android

Nama-nama versi Android sejak OS pertama, jika kauperhatikan, selalu berasal dari makanan penutup seperti Froyo, Gingerbread dan Jelly Beans. Beberapa hari lalu, versi terbaru Android diluncurkan, dan lagi-lagi seperti bisa kau duga, namanya masih sama: makanan. Kali ini Lollipop.

Update terbaru ini bisa diikuti oleh sebagian besar perangkat android seperti Samsung, Sony, dan device-device lainnya--tapi tidak oleh Nexus 4. Ponsel buatan LG ini belum menyediakan update ke Lollipop melalui opsi over the air, atau yang biasa disebut OTA.

Namun kabar terbaru, tak lama setelah itu, muncul melalui Sacha Pruter, Program Manager Android, bahwa Nexus 4 bakal mencicipi juga Lollipop dengan segala kemanisannya. Di akun Google+, Pruter mengumumkan, "Lollipop LRX21T was Locked and loaded!" Maksud posting tersebut, meski awalnya disalahpahami banyak orang, adalah bahwa factory image untuk Nexus 4 sudah rampung dan siap diedarkan.

Menurut Android Authority, Pruter belum menjelaskan kapan rilis OTA untuk Nexus 4 tersebut dilakukan, tapi yang pasti tak lama lagi.



0 Response to "Nexus 4 kebagian update Lollipop Android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef