Trik internet gratis Telkomsel di laptop dengan injek

Sejak 2008 saat aku masih kuliah, internetku sudah gratis. Aku pakai ponsel jelek Nokia dan Sony Ericsson kala itu, tentu saja dengan tipe jadul yang aku sudah lupa. Yang kuingat: Aplikasi penggratisnya Opera Mini handler. Dari tahun itu internetku lebih sering gratis ketimbang berbayar, dan uji cobaku telah melewati kartu Tri, XL, Indosat dan Telkomsel dengan segala tweak pada host, proxy, front query, back query dan middle query.

Sekarang ketika kegiatan onlineku lebih sering di laptop, masih banyak trik internet gratis bertebaran di grup Facebook dan situs forum. Maka ini bukan lagi soal handler, lebih canggih dari itu. Injek.

Temanku Adam membuat injek beberapa hari lalu untuk Telkomsel. Dia beri nama injek itu DWA, singkatan dari David Wahid Arif, nama kami bertiga semasa kecil--sebenarnya masih dipakai sampai sekarang, tapi dia senang dipanggil Adam ketimbang Arif. Dua hari tak tidur malam, Adam menyelesaikan injek lewat Delphi7 dan membuatkan logo juga melalui Photoshop, logo yang menurutku hanya teks datar dengan font Arial.

Kemarin sore karena terharu melihat logo itu, aku desainkan gambar DWA untuknya berikut.

download injek telkomsel dan telkampret 2014 gretong
Desain DWA yang kubikin di Photoshop CS3


Cara menggunakan injek ini mudah, hanya perlu kartu Telkomsel dan sedikit pulsa untuk mendownload aplikasinya. Ukurannya kecil, 500KB saja.

Setelah kaubongkar dari file RAR, bukalah dan tekan tombol start dan injek akan berjalan. Gunakan Chrome atau Mozilla Firefox untuk jelajah, tapi sebelum itu ubah dulu proxy di browser menjadi 127.0.0.1 dan port 666.

Tekan ini untuk download injek DWA (tautan langsung) ke laptopmu. Ingat, injek ini tak selamanya bekerja. Jika suatu saat Google mendaratkanmu ke halaman ini dan kau download injek DWA tapi gagal menghubungkannya ke internet, jangan ngamuk.

Bagaimana injek bekerja? Pada dasarnya saat pulsamu Rp0, kau tak bisa melakukan request data ke server. Nah, injek bertugas meneruskan requestmu sedemikian rupa sehingga meski dengan nihil pulsa, aksesmu terkabulkan. Aplikasi pendukung yang sering mendampingi injek antara lain Bitvise, Proxifier dan SSH Client. Untuk menjalankan SSH, kau memerlukan akun, yang bisa dibikin sendiri atau diperoleh dari membeli.  
Boleh kaukutip atau salin utuh artikel ini asalkan menyebut dan menautkan link hidup ke davologi.blogspot.com

0 Response to "Trik internet gratis Telkomsel di laptop dengan injek"

Posting Komentar

wdcfawqafwef