Xiaomi dijual kini di Indonesia

Tidak puas hanya menjual di Lazada, Xiaomi, ponsel yang namanya terdengar sangat China di telingaku, kini menjual produknya secara offline di Indonesia, dengan menggandeng Trikomsel dan Erajaya, sebagaimana kukutip dari Detik.

Tidak semua orang belanja online, dan tak semua orang pula percaya toko online. Xiaomi merasa keputusan menjual offline tersebut sebagai solusi untuk mereka yang was-was, takut dan meragukan transaksi lewat internet.

Bisnis ponsel di Indonesia sesungguhnya cukup menguntungkan, mengingat orang-orang kita adalah jenis homo sapiens yang keranjingan gadget. Temuilah grup, forum dan situs-situs web soal ponsel, dan diskusi oleh orang Indonesia akan bertebaran di mana-mana. Keterampilan phreaking, salah satu sebagai contoh, bisa dijumpai paling banyak di nusantara.

Xiaomi saat ini baru menjual tipe Redmi 1S dan beberapa aksesorisnya di outlet-outlet resmi mereka. Namun mulai hari ini, Sabtu, mereka akan memasarkan di dua outlet Erajaya, yaitu AndroidNation Grand Indonesia dan Erafone Megastore Mall Taman Anggrek.

0 Response to "Xiaomi dijual kini di Indonesia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef