Artikel blog "Tutorial Photoshop Pemula" terpopuler minggu ini

Kawan, kalau kau mengikuti postingku secara khusuk seminggu ini, kau pasti menyadari perilakuku yang berubah dalam menulis. Kini setiap postingku bicara tentang editing. Kau jengkel mungkin, tapi aku harus mengabarkan bahwa blog ini, sejak sepekan lalu, mengubah dirinya menjadi blog desain dan Photoshop; ia membahas hanya soal info dan tutorial software pengedit paling keparat itu.

Namun posting-posting lama bukan berarti dibuang. Kau masih bisa baca artikel opini, teknologi dan topik-topik campuran yang dulu giat aku update.

Daftar isi (klik untuk loncat)
  1. Foto bugil Kim Kardashian ditiru banci
  2. Google Camera untuk Android
  3. 300: Rise of an Empire
  4. Membuat depth of field di Photoshop

Minggu ini, artikel-artikel lama tersebut--posting yang bukan tentang Photoshop--masih dicari orang melalui Google. Dan satu posting tutorial Photoshop bertahan sebagai panduan editing yang dibaca banyak orang. Berikut adalah ulasan singkatnya:
artikel tutorial photoshop pemula

Foto bugil Kim Kardashian ditiru banci


Orang Indonesia suka sekali kecabulan rupanya. Posting soal foto Kim ini, meskipun sama sekali tidak berisi konten jorok, dituju orang dari mengetik kata kunci banci bugil.

Google Camera untuk Android


Posting tentang fotografi juga menjadi buruan orang. Para pengguna Android mulai antusias dengan seni foto dan mencari informasi tentang tips, siasat dan aplikasi apa yang bisa mereka gunakan untuk membaguskan fotonya. "Aplikasi kamera blur," tulis mereka di Google sebelum mendarat di blog ini. Kata kunci lain yang diketik netizen adalah aplikasi blur foto dan aplikasi blur seperti slr buat android.

Yang mereka maksudkan sebenarnya adalah Google Camera, yang diluncurkan mbah Google sekitar enam bulan lalu untuk Android Kit Kat ke atas.

300: Rise of an Empire


Ini salah satu film favoritku meski ia tidak semenggembirakan yang pertama. Selain aku, pengguna internet pun menyukai film ini dan membuktikan kegandrungan itu dengan memasukkan ke pencarian Google kalimat "Adegan hot di film 300." Sungguh pencarian yang keren, seperti kauduga.

Membuat depth of field di Photoshop


Akhirnya, juara kita adalah tutorial ini: depth of field palsu. Si kecil Diza dalam foto bahan yang kuposting di tulisan tersebut populer tak hanya di blog tapi juga di Facebook dan grup diskusi fotografi. Banyak anggota tak percaya kalau gambar itu kuambil dengan kamera N70 dan kemudian kuedit dari Adobe Photoshop CS5. Mereka betul-betul mengira aku memotret dengan SLR. Kepada mereka kukatakan, "Lensa adalah kekuatan kamera SLR; Photoshop adalah kekuatan kamera hape.

Di mesin pencari Google, fotografer dan warga dunia maya mengetik kata kunci cara edit foto dslr dengan photoshop, cara edit foto agar menjadi seperti DSLR, dan cara membuat efek kamera dslr di Photoshop untuk menemukan posting ini.

0 Response to "Artikel blog "Tutorial Photoshop Pemula" terpopuler minggu ini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef