Britney Spears buktikan foto bikininya bukan Photoshop

Menolak tuduhan bahwa foto bikini Britney Spears hasil Photoshop, fotografer dan sang artis sendiri menunjukkan beberapa gambar yang menampilkan proses di balik layar. Britney, dalam edisi Women's Health Magazine edisi Januari/Februari, berpose sebagai sampul dengan wajah dan tubuh yang lebih segar dari biasanya. Menurut pengakuan Britney, wajah mulusnya adalah hasil contouring make-up dan badan moleknya adalah berkat renang, yoga dan latihan beban di Drenched Fitness.

"Aku melakukan yang terbaik saat aku sibuk," kata Spears. "Aku memulai dengan cardio 20 menit--biasanya berlari--dan kemudian angkat beban, latihan berat tubuh seperti pushup, squat, dan sit-up. Lalu kututup dengan peregangan."

Jeff Lipsky, fotografer untuk sampul itu, mengunggah beberapa foto dan sebuah video pengambilan gambar sang diva 33 tahun tersebut, yang bisa kautengok di Website Daily Mail (goo.gl/jSPbc3).

bukti foto gambar bugil dan bikini telanjang britney spears bukan photoshop

Sebelum gambar Britney, foto Oprah tidur dengan singa yang ternyata hasil Photoshop dikritik habis-habisan di 'twitter dan Facebook. Pengguna Internet juga membuat guyon screenshot fitnah Jonru yang mengejutkan dan karya Photoshop di foto pantat Kim Kardashian.

0 Response to "Britney Spears buktikan foto bikininya bukan Photoshop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef