Cara membuat anak yang melelahkan, hasil animasi Photoshop

Kau akan menonton cara pembuatan anak sesaat lagi, dari masuknya barang, pembuahan sel telur hingga kelahiran seorang bayi. Siapkan dirimu untuk proses yang mengagumkan ini, dan bisa kupastikan tak ada ketegangan dalam bentuk apapun, baik dalam saraf maupun dalam otot-otot kejantanan.

tips cara bagaimana membuat anak foto tutorial

Eleanor Lutz, seorang desainer Amerika, mencipta spiral kelahiran seorang manusia dalam format animasi GIF yang ia buat melalui Photoshop. Spiral tersebut menunjukkan masuknya sel, perkembangan organ, pembentukan sel darah, pertumbuhan tangan dan kaki, hingga detik-detik kelahiran seorang bayi.

Animasi spiral ini dibikin dengan menggambar 396 sketsa, yang bagi dia "adalah GIF paling rumit yang pernah kubikin." Kau bisa bayangkan bagaimana lelahnya ia mengerjakan animasi tersebut, melotot ke layar dan mencoret-coret  belasan jam dengan pulpen grafis. Baca juga: Seniman Belanda menolak tubuhnya diphotoshop.

"Aku agak sedih karena tak bisa menampilkan ukuran yang layak," kata Lutz, seperti kunukil dari situs Mirror Online (goo.gl/FpvxmG). "Misalnya, janin 24 minggu seharusnya 40 kali lebih berat ketimbang janin 12 minggu (ini yang tak bisa kausampaikan lewat gambar)."

Lutz adalah seorang desainer dari Seattle dan seorang sarjana jurusan molecular biology. Ia mengelola blog bernama Tabletop Whale (tabletopwhale.com).

Untuk membuat spiral kelahiran ini, ia memakai Photoshop dan Adobe Illustrator, dengan riset serius dan data-data saintifik.

Sila lihat animasi GIF tersebut dengan mengikuti tautan goo.gl/MmrWg8.

0 Response to "Cara membuat anak yang melelahkan, hasil animasi Photoshop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef