Club ini melakukan Photoshop sebelum membuatkanmu tato

Sebuah klub di Inggris, yang mengaku muak dengan karya tato buruk, menawarkan layanan Photoshop sebelum kau menato tubuhmu. Klub ini berisi biker, fotografer dan seniman tato.

Klub Shoot the Ink memberi kesempatan kustomer untuk memilih desain dan menempelkan desain tersebut ke badannya melalui Photoshop sebelum gambar itu betul-betul digoreskan ke kulitnya. Seperti kita tahu, software keparat ini bisa melakukan hal-hal dzolim seperti membesarkan foto bokong dan otot bisepmu. Para ahli bahkan dibuat bertanya apakah Photoshop terlibat di foto pantat Kim Kardashian.

"Ide ini datang saat kami baca The Herald tentang seorang pria yang menghabiskan £2000 setiap minggu demi menghapus tato di tubuhnya," kata Dennis Smart, seorang anggota Shoot the Ink, seperti kunukil dari situs PlyMouth (goo.gl/MD2OQQ). "Pastilah pria itu telah salah pada awalnya."

Dengan memproyeksi tato melalui Photoshop, kau tidak perlu mengalami sakit fisik dan sakit perasaan karena tato yang kaubuat salah posisi atau desainnya tak sesuai keinginanmu. Kau tak ingin getun dan editormu pun tak menginginkan getun seperti kasus editing Photoshop yang gagal pada foto Demi Moore dan Beyonce.

Kau bisa bayangkan, bukan, jika gambar naga di lengan kirimu ternyata mengecewakan? Kau akan merintih, "Sakitnya tuh di sini," sambil pegang lengan, "dan yang paling sakit tuh di sini," sambil mengelus dada.

0 Response to "Club ini melakukan Photoshop sebelum membuatkanmu tato"

Posting Komentar

wdcfawqafwef