Foto bikini Britney Spears hasil Photoshop

Satu lagi foto artis Hollywood yang diduga menggunakan kecurangan Photoshop: Britney Spears. Dalam sampul Women's Health Magazine, Britney tampil begitu seksi, memamerkan perut, wajah dan payudaranya. Tubuh perempuan 33 tahun itu, seperti ditulis situs Daily Record (goo.gl/RaRiEZ), bebas dari kerut dan flek hitam dengan balutan bikini merah muda yang, menurut kepantasan pakaian dalam, tidaklah begitu minim.

foto birtney bugil bikini photoshop majalah womens health magazine
Foto Britney untuk sampul Women's Health Magazine yang dicurigai hasil Photoshop

Koran Daily Mail (goo.gl/2EyQUY) menuduh Britney mencuri gaya model bikini Triangle dalam foto berikut. Selain memakai bikini yang sama, ia meniru pose gadis pantai yang memangku tangan di kepala.

triangle foto bikini majalah

"Terima kasih pada @womeshealthmag karena sudah memakai foto saya untuk edisi terbaru! Ia akan terbit bulan ini," tulisnya di Instagram sambil mengunggah foto yang dimaksud.

Heldi Klum, salah seorang penggemar, memposting perbandingan foto Birtney pada sampul dan foto dia lainnya yang menampilkan sang artis dengan kerut di pipi dan lipatan di hidung. "Photohop yang buruk," kata Heldi.

perbandingan bikini bugil britney spears
Perbandingan Britney mulus dan Britney lainnya yang keriput

Sebelum perut dan wajah Britney, pengguna internet juga sempat menanyakan apakah Photoshop terlibat di foto pantat Kim Kardashian pada majalah Paper. Bukti Photoshop foto bugil Kim Kardashian muncul beberapa minggu setelah itu. Foto Oprah yang tidur dengan singa juga ternyata hasil Photoshop, dengan dua jepretan yang berbeda.

Edisi majalah Women's Health menyebutkan bahwa untuk memperolah badan seperti Britney, kau harus melakukan cardio 20 menit; angkat beban; latihan berat tubuh seperti push-up, squat, situp; dan peregangan sebagai penutup.

0 Response to "Foto bikini Britney Spears hasil Photoshop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef