Foto Oprah tidur dengan singa ternyata hasil Photoshop

Pada sampul O, The Oprah Magazine untuk edisi Januari mendatang, presenter TV Oprah Winfrey berpose dengan seekor singa Afrika. Baik singa maupun Oprah, sesungguhnya, tak pernah ketemu. Foto tersebut terajadi oleh keajaiban olah gambar, kurang lebih sama dengan mukjizat perang Photoshop di Reddit.

sampul majalah oprah magazine

Ini adalah sampul yang ironis sebab Oprah berpesan di judul majalah itu agar pembaca menjadi pribadi berani di tahun yang baru.

Karena foto sampul yang kontradiktif terhadap isi pesannya tersebut, Oprah menerima banyak kritik. "Meski tema terbitan ini adalah keberanian, Oprah ternyata tak cukup berani untuk pose di sampulnya sendiri," tulis Lauren Le Vine, seperti kukutip dari situs Mail Online (goo.gl/YvDAlJ).

Aku akui kerja Photoshop mereka cukup bagus walau beberapa bagian seperti seleksi pada tubuh dan bulu-bulu singa tak begitu rapi, salah satu dari tujuh kesalahan editing Photoshop.

Bagaimana kru O, The Oprah Magazine menghasilkan gambar sampul tersebut? Mula-mula mereka mengambil gambar Oprah bersama seorang asisten yang didandani dengan kostum singa. Sesuai arahan fotografer, Oprah sandaran ke singa palsu itu.

oprah berfoto dengan singa

Lalu pada sesi berikutnya, singa sungguhan, dengan bantuan pawang, digiring untuk berpose. Staf dan fotografer Rufen Afanador sembunyi di balik kurungan untuk menjepret singa tersebut.

foto singa untuk sampul majalah oprah

0 Response to "Foto Oprah tidur dengan singa ternyata hasil Photoshop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef