Gambar di buku dulu, edit di Photoshop nanti

Kau desainer grafis? Kauhabiskan waktu seharian memencet mouse dan melotot di depan Corel atau Photoshop? Biar kutebak: Kau ingin pekerjaanmu dirampungkan sambil nyantai, mungkin sembari ngobrol dengan teman dan menyedu teh atau kopi di kafe Soppeng. Kau ingin pekerjaan desain dan menggambarmu dapat dilakukan di mana saja, tak melulu di depan laptop.
Moleskine memudahkan desainer dan pelukis digital mengerjakan gambar

Baiklah, perkenalkan Moleskine. Aplikasi ini mewujudkan keinginan itu. Adobe dan Moleskine bekerja sama membuat buku catatan ajaib. Kau bisa menggambar di buku tersebut, kemudian mengambil foto melalui aplikasi yang disediakan, dan whala, sketsa gambarmu terunggah ke akun Adobe Creative Cloud. Nanti setiba di rumah dan duduk di depan laptop, kau bisa jemput sketsa itu untuk diperbaiki.

Kertas Moleskine dilengkapi dengan titik-titik halus. Titik tersebut berfungsi mengurangi distorsi yang dihasilkan kertas pada umumnya. Buku catatan ini menyelamatkanmu dari menggambar lewat Pen Tool dan membuat sketsa lewat Brush Tool.

Harga buku Moleskine hanya Rp300 ribu. Dengan harga segitu, kau bisa memakainya selama sebulan jika kegiatan menggambarmu jarang-jarang. Tonton video review Moleskine berikut.

0 Response to "Gambar di buku dulu, edit di Photoshop nanti"

Posting Komentar

wdcfawqafwef