Blogger gendut minta foto bugilnya dieditkan oleh master Photoshop dari 21 negara

Marie Southard Ospina, seorang blogger 23 tahun dari Brooklyn, meminta teman-temannya dari 21 negara untuk mengedit fotonya lewat Photoshop sebagus mungkin. Ospina ingin tahu bagaimana ukuran cantik bagi tiap-tiap negara. Apa yang membuat permintaan ini menarik? Ia adalah seorang blogger yang gendut dan bertelanjang dada dalam foto.

Foto gambar bugil Ospina blogger yang minta diedit 21 negara master Photoshop

"Aku takjub pada karya teman-temanku ini, dan aku penasaran pada apa yang ada di pikiran para editor jika aku meminta mereka menyunting fotoku, dengan pipiku yang tembem, daguku yang berlipat, wajahku yang bulat, dan dada serta bahuku yang gembrot," tulis Ospina di situs Bustle.com (goo.gl/y8lz9R). Baca juga: Cara merubah ukuran foto di Photoshop.

Hasil editingnya luar biasa dan berbeda-beda. "Dari 21 foto," kata dia, "hanya tiga gambar yang nyata-nyata membuat badanku kurus, yaitu editan dari Meksiko, Latvia dan Ukraina." Ia mengatakan bahwa selebihnya, tubuhnya dibikin apa adanya, tetap gendut, tetap berlebih. Baca juga: Tujuh kesalahan dalam editing Photoshop.

Dari setiap negara, ia meminta tiga editor mengerjakan fotonya. "Itu tidak mengindikasi bahwa seluruh editor di negara tersebut akan mengedit seperti itu," kata dia. Ospina kagum dengan bagaimana fotonya diperlakukan secara natural; tidak ada yang lebai atau yang menampilkan dirinya dengan perbedaan yang terlalu jauh. Baca juga: Bukti Photoshop foto bugil Kim Kardashian.

Editing favoritnya, seperti kukutip dari situs People (goo.gl/ZN2u4R), adalah Italia. "Make-upnya tajam dan dramatis dan keren sekali bagiku," katanya. "Aku suka menjadi gemuk, dan bentuk tubuh ini membuatku merasa kuat dan feminin. Harapanku adalah, dengan seiring waktu, akan ada lebih banyak perempuan gendut yang mulai menatap kecantikan dari lipatan lemak di tubuhnya."

1 Response to "Blogger gendut minta foto bugilnya dieditkan oleh master Photoshop dari 21 negara"

wdcfawqafwef