Tantangan Photoshop dari Amateur Photographer

Photoshop dan fotografi adalah dua kesenangan yang tak pernah membosankan. Dengan fotografi, aku mengambil gambar kakek, serangga, dan gedung-gedung kota, dan subjek apa saja yang menarik mata. Semua foto itu kujepret dengan hp dan aku edit lewat Photoshop.
tutorial tantangan photoshop manipulasi

Dengan Photoshop, aku melukis digital, memanipulasi foto hewan, dan membuat karya desain grafis untuk pelanggan. Dan banyak lagi yang bisa dilakukan oleh software kurang ajar ini, seperti menghilangkan halo dan membuat depth of field ala kamera SLR.

Jika kau gemar seni manipulasi sepertiku, tak ada salahnya kaucoba kemampuanmu dengan memenuhi satu tantangan Photoshop. Amateur Photographer, sebuah situs fotografi yang berbasis di Inggris, menantangmu untuk mengedit foto yang disediakan di halamannya. Kalau menang, kau akan memperoleh subskripsi premium terhadap situsnya selama setahun (goo.gl/PslIQc).

Persyaratan tantangan ini adalah kau harus memakai karyamu sendiri. Jika kau ingin memanipulasi dengan tempel-tempel foto, maka pastikan gambar yang kaupakai bukan milik orang lain. Gambarmu juga harus memenuhi standar kepantasa. Jangan edit gambar Miayabi yang lagi aksi atau foto bugil Kim Kardashian yang ditiru banci.

0 Response to "Tantangan Photoshop dari Amateur Photographer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef