Apakah Photoshop terlibat di foto pantat Kim Kardashian

Foto Kim Kardashian yang ditiru banci tentu saja adalah asli. Penirunya betul-betul banci dan betul-betul mengaku dengan percaya diri bahwa dirinya lebih seksi dari Kim. Tapi apakah keseksian Kim itu asli atau hasil rekaan Photoshop?

Situs US Today (goo.gl/svEFou) menulis ulasan bagus tentang keaslian foto bokong Kardashian yang diunggah beberapa minggu lalu dan dikomentari banyak netizen dengan kata yang hampir semuanya sama: OMG.

Kim Kardashian, artis yang di negaranya kontroversial, berfoto telanjang untuk majalah Paper. Ia membelakangi kamera dan menunjukkan pantatnya yang kebangetan bulatnya. "Manusia tidak dilahirkan dengan pantat seperti itu," kata seorang ahli anatomi.

Dari sisi Photoshop, sangat mudah engkau memanipulasi tubuh seseorang, membuatnya besar atau menjadikannya tampil lebih kecil. Photoshop butuh satu klik saja untuk menjadikan dadamu, misalnya, membengkak sebesar telur dinosaurus. Pada foto tersebut, bagian belakang Kim juga tampak mengkilat, dan orang mempertanyakan apakah pantatnya telah melewati proses make-up atau semacam enhancement.

Sementara dari sisi medis dan kecantikan, banyak pengguna Twitter mencurigai Kim memasang implan. "Operasi kosmetik," kata mereka, "hanya membutuhkan biaya Rp50 juta di North Carolina dan Rp100 juta di Miami."

John Zannis, seorang ahli bedah plastik di New Bern, berpedapat bahwa itu tak mungkin asli. "Tak diragukan lagi, dia telah melakukan operasi pantat setidaknya dua kali," kata dia.

0 Response to "Apakah Photoshop terlibat di foto pantat Kim Kardashian"

Posting Komentar

wdcfawqafwef