Bukti Photoshop foto bugil Kim Kardashian

Para Tweeps benar ketika mereka bilang Photoshop terlibat di foto pantat Kim Kardashian. Dan orang awam pun dapat melihatnya: Perut Kim dibikin begitu kecil sementara pantatnya, yang besarnya kebangetan itu, tampak seperti bokong kuda nil. Foto palsu serupa adalah gambar Oprah dengan singa yang ternyata hasil Photoshop.

Dalam foto bugil Kim di sampul majalah Paper, ia berdiri melirik kamera dan menonjolkan bagian belakang. Photoshop dipakai untuk mengecilkan perut dan membesarkan pantat dan kedua lengan.

Akan tetapi, meski kita melihat jelas kepalsuan foto ini, TMZ (goo.gl/i7DxBl) mengklaim bahwa tak ada retouching pada tubuh Kim. Ia masih dalam proporsi aslinya. "Foto-foto palsunya banyak," kata TMZ. "Ada yang dibesarkan berlebihan, ada juga yang dibikin kecil mungil."

Berikut adalah perbandingan foto Kim yang asli dan yang dipalsukan. Gambar kanan belum dinodai Photoshop, dan kiri adalah hasil manipulasi editor profesional. Dua foto ini sengaja aku sensor karena beberapa alasan. Untuk melihat gambar bugil yang sesungguhnya dan memeriksa keaslian pantat Kim Kardashian, silakan ikuti tautan berikut: goo.gl/yvLyNM.


0 Response to "Bukti Photoshop foto bugil Kim Kardashian"

Posting Komentar

wdcfawqafwef