Demi protes pada Photoshop, Keira Knightley foto telanjang dada

Keira Knightley geram dengan manipulasi Photoshop dan memutuskan menyopot bajunya untuk sesi foto di majalah Interview Magazine. Dia mengenakan bawahan saja. Foto topless tersebut adalah untuk meluruskan gambar-gambar palsu dirinya di internet.

"Tubuhku terlalu sering dimanipulasi orang dengan berbagai tujuan, baik demi paparazzi maupun demi poster film," kata dia seperti kukutip dari situs Time (goo.gl/CPgIhh). "Sesi foto itu adalah salah satu ungkapanku, seolah aku katakan: 'Oke, aku akan foto tanpa baju asalkan kau tidak memoles atau memperbesar payudaraku dengan Photoshop.' Karena bagiku bentuk tubuh bukan persoalan yang penting."
foto tanpa busana Keira
Foto Keira untuk Interview Magazine

Di poster film King Arthur pada 2004, dada Knightley konon diubah ukurannya lewat Photoshop. Ia meradang terhadap stereotaip itu dan membuktikan bahwa buah dadanya tidak sebesar di poster itu.

Keira Christina Knightley, yang lahir 1985, adalah aktris dan penyanyi Inggris. Ia mengawali akting sebagai bocah dan melakukan debut filmnya pada 1995. Beberapa film yang dibintanginya di antaranya The Hole, Bend It Like Beckham dan  Pirates of the Caribbean.

0 Response to "Demi protes pada Photoshop, Keira Knightley foto telanjang dada"

Posting Komentar

wdcfawqafwef