Software ini melampaui Photoshop

Zaman kita adalah zaman dusta, era keemasan bagi manipulasi. Dan softaware seperti Photoshop, tak dielakkan, adalah alat ampuh untuk menjalankan dusta itu. Kau bisa memanfaatkannya untuk melukis, mendandani, atau menjonru seseorang.

Tapi yang dilakukan Photoshop hanyalah manipulasi objek dua dimensi: memutar, mendisotorsi dan mengubah ukuran gambar. Carnegie Mellon, sebuah pengembang aplikasi komputer, menawarkanmu kemampuan yang melebihi Photoshop.

Cara kerja software mereka adalah memanfaatkan model 3D yang ada untuk mengubah dan mengisolasi elemen pada foto. Itu artinya kau bisa menggerakkan dan menjungkirbalikkan objek di foto dari segala sisi seolah-olah ia hidup. Dengan aplikasi ini, kau mengubah 2D menjadi objek 3D dengan syarat telah tersedia model mentah sebelumnya.

Situs UpRoxx (goo.gl/Bc90i9) menjelaskan bahwa meski fungsi software nya mengubah gambar ke tiga dimensi, tidak semua foto dapat dipindahkan sebagai 3D. Software ini menjadi inovasi dalam desain dan akan membantu para seniman dalam fotografi.

Tonton video tentang software tersebut:

0 Response to "Software ini melampaui Photoshop"

Posting Komentar

wdcfawqafwef